Home » » Sudahkah anda tahu jenis kulit wajah anda???

Sudahkah anda tahu jenis kulit wajah anda???

Sebelum anda menentukan pilihan untuk perawatan wajah yang tepat, ada baiknya anda mengetahui jenis kulit wajah anda dahulu. Dengan maksud agar anda tidak salah dalam memilih perawatan kulit dan jenis kosmetik yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit anda. 
Inilah caranya mengetahui jenis kulit wajah anda, basahi wajah dengan air bersih dan diamkan terlebih dahulu sekurang-kurangnya satu jam tanpa mengoleskan satu produk kecantikan apapun. Kemudian, gunakanlah tisu dengan menekankan tisu tersebut pada bagian pipi, dagu serta kening anda. Lihat hasilnya...
  1. Jika tidak ada bekas minyak dari kulit anda pada tisu, itu berarti anda mempunyai kulit wajah yang normal.
  2. Jika terdapat serpihan kulit terbawa tisu, itu berarti anda mempunyai kulit wajah yang kering. Kemudian jika kulit tetap kering padahal anda sudah memakai pelembab maka bisa jadi kulit wajah anda ada indikasi terkena iritasi atau infeksi, sebaiknya anda segera konsultasikan ke dokter kulit.
  3. Jika permukaan kulit wajah anda meninggalkan berkas minyak pada tisu, maka itu berarti anda mempunyai jenis kulit wajah yang berminyak.
  4. Periksa pada bagian T (Kening, Hidung, Dagu), jika terdapat berkas minyak pada tisu itu artinya jenis kulit wajah anda adalah kombinasi kering-berminyak.
Sudah tahu kan jenis kulit anda… 
Nah sekarang saatnya anda untuk menentukan pilihan perawatan dan produk kecantikan yang cocok dan sesuai dengan jenis kulit wajah anda.
Semoga bermanfaat…

===============================================================================
Supported by : Agen Resmi Crystal X Pekalongan
Contact Order :
SMS/WA : +62816217200

Contact Peluang Usaha dan Konsultasi :
Call/SMS : 0816217300

Solusi Cerdas Atasi Keputihan, Bau Bau & Gatal, Bikin Keset, Kembali Gadis, Cegah Kanker Serviks.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Masalah Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tips Masalah Wanita - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger