Home » » Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami

Mempunyai kulit putih adalah impian setiap wanita, bahkan kaum priapun banyak yang mendambakannya. Karena disadari atau tidak, kulit putih merupakan penyempurna keindahan atau paling tidak sebagai faktor dominan agar tampil lebih cantik dan menarik. Selain itu, orang dengan kulit putih akan tampak cocok mengenakan jenis fashion dengan warna apapun. Tak heran produsen kosmetik sekarang berlomba-lomba memproduksi dan memasarkan hasil produksi kosmetik pemutih tubuh. Tapi tahukah anda bahwa ada cara yang alami untuk memutihkan kulit tubuh kita?? Masih ga percaya?? Oke, sekarang kita kasih tau bagaimana caranya.
Selain mengandung vitamin A, C dan zat besi, buah yang mengandung vitamin E ini ternyata juga berkhasiat memutihkan kulit tubuh dengan alaminya. Ya, buah alpukat itu namanya. Bahkan buah yang berwarna hijau ini kandungan minyaknya dapat melembabkan kulit tubuh sehingga sangat cocok jika digunakan untuk anda yang memiliki kulit tubuh dan wajah yang kering. Terus caranya gimana sist??

Inilah caranya… gunakan blender buah untuk melumatkan bauh alpukat kemudian campurkan perasan jeruk nipis kira-kira 1 sendok makan. Setelah campuran keduanya yang sudah halus, lulurkan atau oleskan lumatan alpukat tersebut ke seluruh tubuh secara merata. Diamkan kurang lebih 15 menit atau setelah agak mengering dan terasa kaku di badan, bilaslah dengan air bersih yang dingin.

Bagi anda yang tidak mau direpotkan dengan proses pembuatan lulur alpukat diatas, anda bisa menggunakan minyak alpukat dalam kemasan yang banyak dijual di supermarket. Tentu dengan cara kedua ini penggunaannya lebih praktis dibanding jika anda harus melumatkan alpukat terlebih dulu. Minyak alpukat bisa langsung Anda oleskan ke seluruh tubuh dan setelah 15 menit kemudian anda mandi guna membersihkan badan yang berlumuran minyak alpukat tadi.

Pilih salah satu cara di atas dan lakukan sebelum mandi. Kalau bisa dipagi hari atau disiang hari, tergantung waktu luang anda. Lakukan secara rutin paling tidak sehari sekali. Hasilnya dari proses pemutihan kulit tubuh dengan cara alami ini akan terlihat setidaknya setelah 3 minggu rutinitas cara ini dilakukan. Untuk hasil yang masksimal, lakukan secara rutin terus-menerus sehingga impian anda mempunyai kulit tubuh putih dan bersih bisa tercapai.

Selamat mencoba dan semoga berhasil…

===============================================================================
Supported by : Agen Resmi Crystal X Pekalongan
Contact Order :
SMS/WA : +62816217200

Contact Peluang Usaha dan Konsultasi :
Call/SMS : 0816217300

Solusi Cerdas Atasi Keputihan, Bau Bau & Gatal, Bikin Keset, Kembali Gadis, Cegah Kanker Serviks.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Masalah Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tips Masalah Wanita - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger