Home » » Efek Samping Pemakaian Crystal X Asli Nasa

Efek Samping Pemakaian Crystal X Asli Nasa

Bagaimana Reaksi setelah memakai crystal x?
Sahabat Tips Wanita, kali ini admin ingin berbagi tentang reaksi penggunaan salah satu obat kewanitaan, yaitu crystal x. Secara garis besar, reaksi ini adalah positif. Yang antara lain menormalkan Ph Miss V, membersihkan gumpalan/kerak sisa darah haid dan kerak keputihan yang menumpuk, menormalkan/menyeimbangkan hormon, serta dapat meningkatkan gairah dalam berhubungan seksual. Kok bisa? Oke langsung saja kita bahas reaksinya secara detail.
Reaksi setelah pemakaian crystal x setiap orang berbeda-beda. Tidak ada efek samping, cuman ada reaksi positif yang setiap orang berbeda-beda karena kondisi kesehatan kewanitaannya pun berbeda-beda.
  1. Tidak terasa, tidak perih ataupun tidak gatal. Ini menandakan miss v anda normal artian sehat, tidak ada suatu suatu penyakit.
  2. Terasa perih, bahkan pada beberapa kasus ada yang perih sekali. Ini menandakan bahwa miss v anda tidak normal atau ada indikasi berpenyakit, iritasi ataupun peradangan. Jangan dihentikan pemakaian crystal x, meski terasa perih tetap dipakai rutin sehari 2 kali. Kurang lebih 3-7 hari akan berangsur-angsur normal kembali. Sama halnya seperti kalau kita sedang terluka karena sebuah pisau misalnya, kalau dikasih antiseptic semacam betadin pasti akan terasa perih. Lain halnya jika anggota badan kita tidak terluka dikasih antiseptic sebanyak apapun tentu tidak akan berpengaruh apapun.
  3. Reaksi selanjutnya adalah miss v akan mengeluarkan cairan bening, dan cairan bening ini kalau mengenai kulit di sekitar miss v akan terasa gatal sekali, pengen rasanya menggaruk-garuk terus. Cairan bening ini menandakan bahwa miss v ada bakterinya dan cairan bening tersebut merupakan bakteri yang keluar. Setelah 3-5 hari biasanya rasa gatal tersebut akan menghilang.
  4. Kemudian setelah 1-3 hari, miss v akan mengeluarkan gumpalan putih. Gumpalan-gumpalan putih ini adalah kotoran yang bertahun-tahun tidak keluar, karena miss v tidak pernah dibersihkan.
  5. Kalau ada indikasi Kista dan sebagainya, terkadang keluar gumpalan darah, dan ini baik-baik saja. Tetap lanjutkan pemakaian crystal x nya.
  6. Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit bagaikan kembali perawan lagi karena daya cengkram miss v yang begitu kuatnya. Efeknya akan anda rasakan bersama suami anda dalam berhubungan seks.
  7. Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, karena Natural Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit & penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.


Catatan :
Bila ada keluhan gatal, perih, keputihan, kekuningan dan lain sebagainya, Crystal-x dipakai sehari 2 kali. pagi dan sore hari atau pada malam hari sebelum tidur.
Cukup dengan keajaiban satu stick mungil ajaib CRYSTAL-X dan Anda akan terbebas dari masalah kewanitaan diatas. Pakai CRYSTAL-X secara teratur setiap pagi sehabis mandi dan malam mau tidur.
CRYSTAL-X baik digunakan untuk yang masih gadis maupun yang sudah menikah.CRYSTAL-X menggelorakan kembali hubungan pasutri.

===============================================================================
Supported by : Agen Resmi Crystal X Pekalongan
Contact Order :
SMS/WA : +62816217200

Contact Peluang Usaha dan Konsultasi :
Call/SMS : 0816217300

Solusi Cerdas Atasi Keputihan, Bau Bau & Gatal, Bikin Keset, Kembali Gadis, Cegah Kanker Serviks.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Masalah Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tips Masalah Wanita - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger